Support

Saturday, July 6, 2013

Filled Under: , , , , , , , , ,

Pantai Losari Sulawesi Selatan

Sulawesi Tourism.com

Pantai Losari Sulawesi Selatan












Pantai Losari merupakan icon Kota Makassar. Pantai ini dulunya merupakan pantai dengan meja terpanjang di dunia, karena warung-warung tenda yang berjejer di sepanjang tanggul pantai. Namun saat ini warung-warung tersebut telah direlokasi ke tempat yang tidak jauh dari kawasan wisata. Pemerintah Kota Makassar telah memperindah pantai ini dengan membuat anjungan, sehingga lebih bersih dan nyaman untuk dikunjungi. Di sekitar pantai ini terdapat banyak Cafe-Cafe dan Restoran yang menyajikan makanan laut yang masih segar. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati makanan khas Kota Makassar, seperti Pisang Epek, Pisang Ijo, Coto Makassar, Sop Konro, dan lain sebagainya. 

Disepanjang pantai banyak juga terdapat Penginapan, baik Hotel kelas melati sampai Hotel berbintang. serta Mesjid Tempat ibadah yang berusaja diresmikan pada tahun 2012 dengan nama Mensjid Amirul Mukminin, Terdapat juga Rumah Sakit dan pusat perbelanjaan Emas serta Kerajinan/Souvenir khas Makassar. Lokasi pantai ini terletak di Jantung Kota Makasar, yaitu di Jalan Penghibur sebelah barat Kota Makassar.

smbr:.flickr




Pantai Losari di waktu Senja merupakan pemandangan Indah yang kita rasakan ketika mengunjungi diwaktu sore hari dengan penuh keceriaan Kota Makasar masyarakat antusian menjadikan Pantai Losari Menjadi Icon Kota Makasar yang menjadi daya tarik wisatawan lokan maupun mancanegara untuk berkunjung menikmati suasana dan kenikmatan makanan khas Kota Makasar.


smbr:.flickr
Pemandangan Pantai Losari dimalam hari dengan cahaya lampu yang begitu gemerlap menambah keindahan yang membuat pengunjung semakin betah untuk menikmatinya bersama masyarakat Kota Makasar yang begitu ramah dan bersahaja ketika melihat turis lokal ikut berkumpul untuk menikmati keindahan Pantai  Losari. dengan kebersihan yang terjaga dan serta keamanan membuat kita merasa tenang untuk berkunjung bersama keluarga dan kerabat dekat.

smbr:sulsel

Salam 
Sulawesi Tourism

0 komentar:

Post a Comment